Friday, November 14, 2014

Renungan Kesuksesan

Renungan Kesuksesan Seseorang
BERHASIL BERBISNIS KARENA SERING BERKUMPUL
DENGAN ORANG ORANG YANG TEPAT


Orang bilang kita akan cendrung menjadi seperti orang yang sering kita ajak berkumpul, dalam artian kalau kita kepingin menjadi Petani yang sukses maka kita harus sering berkumpul dengan petani yang sukses, disini ditekankan bergaul atau bertemu lebih sering dengan orang-orang yang tepat, orang-orang yang sukses dengan bidang yang kita mau, begitu juga kalu mau sukses menjadi pengusaha yang sukses maka kita harus sering-sering bergaul/bertemu dengan pengusaha-pengusaha yang sukses. Maka saya sebagai pengusaha mulai mencari orang yang tepat untuk saya ajak berbagi pengalaman, ternyata disini di Entrepreneur University adalah salah satu perkumpulan orang-orang pengusaha yang saya cari. Ternyata luar biasa usaha saya semakin hari semakin maju, semua itu berkat tip-tip yang saya dapat dari mentor-mentor /praktisi pengusaha yang sukses, jadi disini saya bisa mengadopsi beberapa trik yang telah mereka terapkan diperusahan mereka.
Di pertemuan-pertemuan mingguan anggota Entrepreneur University kami bisa mencari teman/pembingbing yang bisa membantu untuk memecahkan kekuatiran/masalah yang ada. Ternyata di club ini sangat lengkap, dari berbagai kalangan pengusaha-pengusaha yang sukses, sehingga kami bisa diskusi untuk mengatasi masalah yang ada baik dari segi permodalan, manajemen perusahan, pemasaran, minset/cara pikir yang benar untuk menilai orang-orang yang positif dan masih banyak lagi hal-hal yang kita anggap masalah ternyata dengan mudah bisa diatasi, “sangat luar biasa”.
Pada Entrepreneur University saya temukan orang-rang sukses, hari demi hari Setelah direnungkan ternyata orang bisa sukses. Kunci orang sukses sangat ditentukan oleh:
• Berkomitmentlah! "Power of commitment'
Berani Memperjuangkan sampai sukses, kehidupan terus berubah hanya kita yang mempunyai sikap mental yang konsistant (mau memperbaiki diri secara konsistant) dan tetap eksis serta selalu berusaha untuk sukses dalam mengadapi setiap perubahan yang terjadi dari trend ke trend atau Zaman ke Zaman,
• Tentukanlah bingkai pikiran !!
Semua product di Dunia ini bisa tercipta karena getaran pikiran dan jiwa yang telah berasil mencari sasaran sesuai dengan bingkai pikiran itu, ingat makin besar bingkai pikiran itu maka sasaran itupun makin besar pula ' (bikin cita-cita dan wawasan yang luas) maka disini perlu sekali berinvestasi pada leher keatas.
• Bermimpilah "Have Dream" !!
Orang yang Sukses adalah orang yang berani menarik Gambar sukses yang akan terjadi nanti kedalam pikirannya saat ini dan sekaligus berani mehujudkannya. Ingat Beranai bermimpi, berani mencoba, berani berjuang, Berani Gagal tentunya akan berani sukses. sukses ditentukan oleh cara berpikir dan sikap mentalnya.
• Bangun percaya diri !!
Selalu berpikir Positif (punya tujuan yang besar untuk diraih), Punya rasa percaya diri / pede ....... dan optimis serta active, mengambil keputusan yang tegas dan tepat/ tidak ragu dan bimbang, Mau dikoreksi dan belajar terus (ATM: Amati, Tiru dan dimodifikasi)
Senang tantangan dan cobahan, Mau meninggalkan Blocking mental
• Tinggalkan Blocking mental !!
Bebaskan diri dari metos "nasib"
Bebaskan diri dari metos "Keturunan"
Pendidikan
Warna Kulit
Gender (laki - perempuan)
Shio anatu Bintang kelahiran
Waktu dan hari lahir lahir

Jangan menganggap sukses adalah karena faktor keberuntungan, itu adalah sesuatu yang salah. berpikirlah sukses itu diluar jangkauan kita adalah salah total. sukses ditentukan oleh cara berpikir dan sikap mentalnya
SEMUA ORANG BISA SUKSES tanpa terkecuali asal melakukan trik-trik atau kunci orang-orang sukses dan mau berpikir serta berperasaan menyatu dengan tindakannya. Maka perlu waktu dan latihan yang terus menerus serta yang lebih akurat perlu sering-sering berkumpul dengan orang-orang sukses seperti dilakukan oleh club Bali Entrepreneur University, ternyata Kesuksesan bukan milik orang-orang tertentu, Kesuksesan milik anda, milik saya, dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati!!!

Ikuti Terus Tip-Tip sukses pada ling berikutnya untuk menjadi pengusaha yang sukses dan Tangguh.


Hidup adalah seni yang paling kompleks tapi mengasyikkan ....! Karunia yang paling luar biasa adalah kita telah diberikan kesempatan untuk mengalami hidup, dan belajar dari proses kehidupan ini .....!

No comments:

Post a Comment